Enter your keyword

post

Zikri Mahasiswa PJKR Unmuh Babel Juara III Lomba Tilawah Putra Dalam Ajang Parade Sains Nasional Olahraga Nasional

PANGKALPINANG – Mahasiswa Unmuh Babel, atas nama Zikri dari Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) kembali mencatat namanya dan juga kampus Unmuh Babel sebagai juara 3 di ajang Parade Sains Olahraga Nasional dari jenis kegiatan Kerohanian FIK nasional cabang lomba tilawah putra tahun 2021.

Atas torehan prestasi mahasiswanya, Rektor Unmuh Babel, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng mengaku bersyukur sekaligus bangga karena deretan prestasi para mahasiswa Unmuh Babel di ajang nasional semakin menonjol. Orang nomor satu di Unmuh Babel ini mengaku selalu akan siap mendukung dan mengapresiasi atas capaian prestasi yang dilakukan oleh para dosen maupun mahasiswa Unmuh Babel.

” Alhamdulilah prestasi anak-anak kita di tingkat daerah maupun nasional sudah makin terlihat. Untuk itu otomatis saya akan selalu siap mendukung dan memberikan ruang kepada siapa pun baik mahasiswa maupun dosen untuk berkreasi, berinovasi dan berprestasi. Dan kampus juga akan siap memfasilitasi dan memberikan penghargaan bagi mereka yang berhasil mencapai prestasi terbaiknya,”ujarnya.

Dosen ilmu teknik sipil ini juga menyebut bahwa Zikri sebagai salah satu mahasiswa Unmuh Babel juga diharapkan dapat terus ikut membantu membranding prodi-prodi unggulan di Unmuh Babel yang juga diharapkan dapat menjawab permasalahan-permasalahan lingkungan khususnya yang ada di Bangka Belitung.

Rektor berharap dengan terpilihnya anak-anak Unmuh Babel menjadi duta mewakili Bangka Belitung ditingkat nasional.Maka optimis prestasi-prestasi positif semacam ini akan semakin mampu menumbuhkan kepercayaan kepada Unmuh Babel.Oleh sebab itu ini harus terus di dukung dan tingkatkan secara bersama-sama pula.

”Semoga akan semakin banyak lagi di Unmuh Babel ini mahasiswa-mahasiswa berprestasi seperti Zikri. Sekaligus akan semakin meningkat pula kesolehannya, dengan senantiasa mentadaburi perintah Alloh SWT sesuai tuntunan Al-Qur`an dan Al Hadist,”sebutnya.(Humas/Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.