Enter your keyword

Visi & Misi

VISI

MENJADI PERGURUAN TINGGI YANG BERKEMAJUAN DAN BERDAYA SAING DI TINGKAT INTERNASIONAL TAHUN 2034.

MISI

    1. Menyelenggarakan institusi pendidikan tinggi secara profesional dengan menerapkan prinsip tata kelola yang baik (good governance).
    2. Menyelenggarakan Tridarma Perguruan Tinggi berbasis Al Islam dan Kemuhammadiyahan secara profesional/keadaban untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
    3. Membentuk Sivitas academica dan tenaga kependidikan yang berwawasan luas, berkemampuan serta berdaya saing tinggi dalam Ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni berdasarkan nilai-nilai Islam.
    4. Membentuk kader persyarikatan yang ikhlas, peka, berinisiatif tinggi, peduli dan bertanggung jawab terhadap kemanusiaan dan lingkungan serta dapat berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
    5. Menyelenggarakan kerja sama dengan berbagai pihak baik di tingkat nasional maupun internasional untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan caturdarma dengan prinsip kesetaraan dan saling menguntungkan.

TUJUAN

    1. Menjadikan Unmuh Babel sebagai perguruan tinggi yang profesional melalui penerapan prinsip tata kelola yang baik.
    2. Menghasilkan lulusan yang profesional dan berkeadaban dalam mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menjadi trend setter inovasi dan perubahan.
    3. Menghasilkan Sivitas Academica dan tenaga kependidikan yang berwawasan luas, berkemampuan serta berdaya saing tinggi dalam menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni berlandaskan nilai-nilai Islam.
    4. Menghasilkan kader persyarikatan yang ikhlas, peka, berinisiatif tinggi, peduli dan bertanggung jawab terhadap kemanusiaan dan lingkungan serta berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
    5. Menghasilkan kerja sama dengan berbagai pihak baik di tingkat nasional maupun internasional untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan caturdarma dengan prinsip kesetaraan dan saling menguntungkan.

SASARAN

    1. Terwujudnya tata kelola universitas sesuai standar good university governance untuk memenuhi kepuasan pemangku kepentingan.
    2. Dihasilkannya lulusan yang profesional dan berkeadaban dalam mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menjadi trend setter inovasi dan perubahan.
    3. Dihasilkannya sivitas akademika dan tenaga kependidikan yang berwawasan luas, berkemampuan serta berdaya saing tinggi dalam menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni berlandaskan nilai-nilai Islam.
    4. Dihasilkannya kader persyarikatan yang ikhlas, peka, berinisiatif tinggi, peduli dan bertanggung jawab terhadap kemanusiaan dan lingkungan serta berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
    5. Dihasilkannya kerja sama dengan berbagai pihak baik di tingkat nasional maupun internasional untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan caturdarma dengan prinsip kesetaraan dan saling menguntungkan.