Enter your keyword

post

Unmuh Babel – Ketua DPRD Basel, Siap Hadirkan Klinik Pratama Muhammadiyah

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Rabu (28/07/2021) sore menyempatkan waktunya berkunjung ke Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung. Kedatangan Erwin Asmadi yang juga kader persyarikatan Muhammadiyah ini disambut hangat oleh Rektor Unmuh Babel,Fadillah Sabri di ruang kerjanya.

Atas kunjungan ini, Fadillah Sabri yang juga Sekretaris Unmum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bangka Belitung mengaku sangat menyambut baik atas cita-cita dari Ketua DPRD Basel yang ingin bersama-sama memajukan Kabupaten Bangka Selatan termasuk dalam bidang pelayanan kesehatan.

Terlebih, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi juga menyatakan siap mendukung, bekerjasama dan bermitra dengan Muhammadiyah Bangka Belitung secara umum maupun khususnya dengan Unmuh Babel, termasuk dengan mendirikan klinik pratama Muhammadiyah di Bangka Selatan.

“Karena pak Ketua DPRD Basel ini, juga menyatakan sudah menyiapkan lahan yang bisa dimanfaatkan Muhammadiyah untuk membangun klinik pratama Basel tersebut ke depannya,”ujar Fadillah Sabri.

Ia menambahkan, apabila klinik pratama Basel ini dapat terwujud ke depannya, maka ini artinya pengembangan klinik pratama Muhammadiyah di Bangka Belitung akan terus bertambah. “Saya tentu menyambut niat baik beliau ini dengan tangan terbuka, sebab beliau ini juga alumni kader persyarikatan, yang sudah banyak berkontribusi kepada Muhammadiyah,”tambahnya.( Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.