Enter your keyword

post

Ujian Kenaikan Tingkat TSPM Pimda 073 Pangkalpinang, Sukses

Pimpinan daerah Tapak suci 073 Pangkalpinang,sukses menyelenggarakan agenda rutin ujian kenaikan tingkat yang telah dilaksanakan pada tanggal 12-13 Juni 2021 di SD Muhammadiyah Pangkalpinang.

Ketua pelaksana ujian, Abdurrochim menyebut bahwa ujian kenaikan tingkat kali ini diikuti sebanyak 19 siswa di tapak suci yang berasal dari berbagai cabang yang ada.

Abdurrochim juga menjelaskan bahwa kegiatan ujian kenaikan tingkat ini harus dilaksanakan secara rutin dengan tetap kembali kepada ADRT Tapak suci, yakni ujian kenaikan tingkat dapat dilaksanakan minimal 6 bulan sekali.

“Ini sangatlah penting demi berlangsungnya regenerasi, sehingga memang sudah seharusnya Pimda dapat mengadakan ujian kenaikan tingkat agar siswa dapat naik ke tingkat berikutnya”,”ujar Abdurrochim.

Ia mengaku bersyukur, karena meskipun masih dalam susasana pandemi pelaksanaan ujian tetap berlangsung. Dan Alhamdulilah pelaksanaannya pun juga telah dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, dengan tetap mengikuti sesuai protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.(TSPM/ Humas Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.