Enter your keyword

post

TSPM Cabang Mawar, Sematkan Sabuk Kelulusan Pada 15 Siswanya

PANGKALANBARU – Pimpinan Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Cabang Mawar Gg. Ikhlas, Ahad (22/08/2021) atau bertepatan dengan tanggal 13 Muharram 1443 H, melaksanakan penyematan sabuk atau melati siswa kepada kader muda yang sudah usai melaksanakan ujian bersama saat di Pesantren Mahad Zaid Bin Tsabit Koba Bangka Tengah beberapa waktu sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Pendekar Muda, M. Fathan Mubinan usai melakukan penyematan sabuk atau melati kepada 15 siswa TS yang telah lulus ujian.

Fathan Mubina yang juga dikenal sebagai pendekar mawar ini menyampaikan, bahwa melalui kegiatan penyematan sabuk atau melati siswa ini maka diharapkan agar para kader muda atau siswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) khususnya di cabang mawar ini dapat semakin semangat dengan penyematan sabuk, walau ijazah masih dalam proses di Pusat.

“Semoga ini sekaligus dapat memotivasi kepada siswa lain, yang mana tidak dapat ikut serta ujian sebelumnya. Siswa-siswi TS muda ini harus paham, bahwa setiap melampaui latihan pasti akan ada hasil yang sangat baik untuk mereka,”tambahnya.

Para Siswa TSPM yang telah lulus ini merupakan calon-calon Kader penerus kelak, yang juga mempunyai tanggungjawab bersama, khususnya dalam membangun dan menjaga eksistensi TSPM Babel Cabang Mawar agar semakin berkembang pesat.

” Cabang Mawar Gang Ikhlas Kacang Pedang Pangkalpinang ini meskipun terbilang baru, tetapi ini merupakan cabang umum yg Pesat khususnya Daerah Kacang Pedang dan kita cukup terbuka dengan semua kalangan yang ingin berjuang bersama-sama melalui ortom TSPM ini,”tambah Fathan Mubinan P.Ma lagi.(Humas/TSPM Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.