Enter your keyword

post

Semarak UKTSMC Dalam Rangkaian Milad TSPM ke-58 dan Hut Bateng ke-167

BANGKA TENGAH – Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Melati Coklat (UKTSMC) atau 4 (Kuning) ke kader dasar (Biru Polos) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka Tengah (PIMDA 325 Bateng) berlangsung hikmat dan sukses di halaman New Radio Koba Bangka Tengah Ahad, (31/07/2021).

Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Melati Coklat 4 ke kader dasar ini resmi di buka oleh Ketua Dewan pendekar,Ahmad Sahal M.Pd.,P.Ka, Mewakili Ketua Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PIMWIL 034) Bangka Belitung H. Fauza Achmad Pendekar Madya Kehormatan. Ujian kenaikan tingkat siswa melati coklat 4 ke kader dasar ini di ikuti sebanyak 10 orang dari berbagai cabang tapak suci.

Ia menambahkan bahwa TSPM Babel akan berkomitmen untuk terus membersamai dan mendidik generasi muda Bangka Belitung yang ada di semua Cabang daerah, baik itu dari kalangan umum, sekolah swasta, negeri maupun di pondok-pondok pesantren untuk menjadi kader-kader terbaik penerus perjuangan tapak suci putera Muhammadiyah dan berakhlak mulia.

“Dengan ini semua saya optimis bahwa kita akan mampu melebarkan sayap dan berkontribusi positif bagi agama, bangsa dan negara ini,”tambah Ahmad Sahal P.Ka yang juga di dampingi sejumlahPendekar lainnya & kader TSPM Babel lainnya,”sebut Ahmad Sahal sembari mengucapkan terimakasih untuk pemilik New Radio,Ricky Amanda yang sudah menyediakan tempat dan mensupport kegiatan TSPM selama ini di Bangka Tengah.

Kegiatan ini juga disambut apresiasi hangat oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bangka Tengah (PDM Bateng) Pahlevi Sahrun yang juga selaku Anggota DPRD Bangka Tengah. Ia mengaku menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ujian kenaikan tingkat siswa ke kader dasar di Bangka Tengah, karena momentum ini juga bertepatan dengan milad Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) yang ke 58 Tahun yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2021M / 21 Dzulhijah 1442 H sekaligus bertepatan dengan hari ulangHumas/ TSPM Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.