Enter your keyword

post

REKTOR UNMUH BABEL SERAHKAN LAPTOP BAGI 28 MAHASISWA SECARA SIMBOLIS

PANGKALPINANG – Rektor Universitas Muhammadiyah(Unmuh) Bangka Belitung,Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng melakukan penyerahan laptop dari Program PMB 2021/2022 dan Milad Unmuh Babel ke -10 secara simbolis kepada 28 mahasiswa Unmuh, Jumat(29/10/2021).

Ia berharap dengan adanya bantuan laptop ini dapat mendukung aktivitas perkuliahannya.”Semoga dengan bantuan laptop ini mahasiswa akan lebih terbantu terutama bagi mereka yang belum punya laptop maupun yang sudah juga semoga dapat memanfaatnya secara maksimal,”sebutnya.

Rektor menyebut InshaAlloh program-program yang positif seperti ini tetap akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Sekali lagi juga di ucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah ikut membantu mensukseskan program ini.

Semoga apa yang di lakukan ini dapat membawa dampak yang lebih baik dan mahasiswanya juga semakin termotivasi untuk semakin meningkatkan prestasi-prestasi terbaiknya dan membawa nama baik Unmuh Babel dan Bangka Belitung,”dorongnya.

Ia memastikan bahwa Unmuh Babel akan selalu siap memberikan ruang kepada siapa pun, mahasiswa atau dosen untuk berkreasi , berinovasi dan berprestasi.InshAlloh pihak kampus pun sekaligus akan siap memfasilitasi, jika mahasiswa atau dosen tersebut memiliki prestasi , penghargaan dan sebagainya.

“Makanya saya juga sangat bersyukur bahwasannya anak-anak Unmuh Babel semakin terlihat mampu mendulang prestasi di daerah maupun nasional bahkan suatu saat hingga ke tingkat dunia.Ini membuktikan bahwa kita punya hak, kesempatan dan peluang untuk terus meningkatkan kompetensi diri sebagai modal untuk mampu menghadapi era persaingan yang semakin ketat dan serba cepat ini,”tambahnya.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.