Enter your keyword

post

Rektor Unmuh Babel Bantu LazisMu Basel, Tambah Beli Mobil Ambulans

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadillah Sabri,S.T.M.Eng didampingi Kepala Biro PKSDM HUM Unmuh Babel, Supanut,S.IP Sabtu (06/03) di sela-sela acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel dan Pelantikan Kepala SD STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, menyerahkan bantuan kepada LazizMu PDM Bangka Selatan senilai Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah). Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua LazisMu PDM Bangka Selatan, Supiandi,M.Pd.

“Saya ingin menempati janji Unmuh Babel kepada LazisMu PDM Basel, yang pernah saya sampaikan saat acara peresmian SMP Muhammadiyah Bangka Selatan beberapa waktu lalu, yakni akan ikut menambah bantuan untuk pembelian mobil ambulan LazisMu Basel, karena saya lainnya, kalau sudah janji saya malu kalau tak di bayar,”ujar Fadillah Sabri.

Ia mengaku semakin optimis bahwa penyediaan mobil ambulans yang di butuhkan oleh LazisMu PDM Bangka Selatan untuk terus memberikan layanan kepada masyarakat Bangka Selatan akan segera terlaksana. Terlebih Bupati Bangka Selatan sebelumnya, Justiar Noer juga sudah memenuhi janjinya untuk ikut membantu.

Sehingga kekurangan dana untuk pembelian mobil ambulans LazisMu PDM Basel, sekarang semuanya sudah terpenuhi. Dan yang tak kalah penting dari semua ini adalah bagaimana selanjutnya menjaga amanah bahwa mobil ambulans tersebut harus digunakan benar-benar untuk melayani masyarakat.

“Sekaligus saya juga mengucapkan terimakasih dan kagum dengan semangat teman- teman LazisMu PDM Basel khususnya juga Pak Supiandi. Semoga ini terus pula menjadi model pembelajaran bagi semua guru-guru kita yang lain, yakinlah bahwa jika memang tujuannya untuk kebaikan, maka sekali melangkah, jangan pernah pulang sebelum berhasil,”tambahnya.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.