Enter your keyword

post

Rektor Unmuh Babel Ajak Membangun Negeri Mulai Dari Desa

Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitun, Fadillah Sabri,S.T.M.Eng semakin optimis untuk terus mengembangkan Unmuh Babel dan mewujudkannya sebagai Kampus Unggul Internasional 2035.

Fadilalh mengatakan Unmuh Babel kini juga sudah memiliki lahan 5,5 hektar di Desa Kace dan akan dibangun kampus terpadu strategis.Oleh karenanya ia berharap hal ini akan lebih banyak lagi mendapatkan dukungan dari semua pihak terutama untuk memfasilitasi serta mempermudah pembukaan akses jalan masuk yang lebih baik.

Fadillah Sabri optimis kehadiran Unmuh Babel yang juga di dukung berbagai pihak terkait, maka akan semakin mampu memberikan kemanfaatan yang lebih besar dalam pembangunan dan kesejahteraan untuk umat, bangsa dan negara.

“Membangun Indonesia itu tidak mesti harus keluar negeri demikian juga membangun Bangka Belitung tidak harus keluar daerah, bahkan kita bisa membangunnya dari Desa Kace ini bersama Unmuh Babel tentunya,”ujar Fadillah Sabri.

Tokoh mubaliq Bangka Belitung ini juga terus mengajak menguatkan semangat dan sinergi untuk membangun Bangka Belitung bersama Unmuh Babel yang memang sangat fokus mengembangkan diri dengan mengedepankan lima 5 nilai dasar keuanggulan yakni nilai keislaman, keindonesiaan dan kekinian dan kedisinian.

“Saya optimis dengan adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari pemerintah, dunia usaha, Komunitas Bangun Desa (Kombad) Bangka Belitung dan lainnya, maka kita akan terus mampu membangun sesuatu yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat banyak. Sebab jangan sampai kita tidak mendapatkan apa-apa dan memberikan manfaat daria apa yang kita bangun,”sebutnya lagi .(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.