Enter your keyword

post

Rektor : Terimakasih Keluarga Besar Pak Tarmuzi Abdul Razak & Keluarga Pak Arman, Istana di Syurga Telah Menanti

Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) milik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Yakni, Universitas Muhammmadiyah (UNMUH) Bangka Belitung, SMA Muhammadiyah Pangkalpinang dan SDIT STKIP Muhammadiyah, Rabu(03/03) mendapatkan rezeki terduga-duga dari Alloh SWT melalui hamba-hambaNYA yang soleh, beriman dan lebih mencintai kehidupan akhirat yang abadi. Yakni diserahkan oleh keluarga besar H.Tarmuzi Abdul Razak yang mewakafkan dana sebesar Rp.500.000.000.

Wakaf ini diserahkan untuk hadiah bagi almarhum sang ayahandanya tercinta KH. Abdul Razak bin Abdurrasyid dan almarhumah sang ibunda tercinta Hj.Nuraini Binti H.Usman. Dana wakaf ini diserahkan pihak keluarga untuk pembangunan masjid Kampus Universitas Muhammadiyah Babel, SMA Muhammadiyah dan SD STKIP Muhammadiyah yang berlokasi di Jl.KH.Ahmad Dahlan Desa Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

” Alhamdulilah, MasyAlloh hari ini Alloh Yang Kaya, Lagi Maha Baik, kirimkan hamba-hambaNYA yang terpilih yang datang ke ruangan kerja saya, justeru hanya untuk menyerahkan harta yang disayanginya agar dibelanjakan di jalan Alloh SWT melalui pengurus wakaf Muhammadiyah Bangka Belitung,”sebut Rektor Unmuh Babel Fadillah Sabri sekaligus merupakan Sekretaris PWM Bangka Belitung.
Penyerahan wakaf dari para hamba-hamba Alloh terpilih ini di hadiri oleh Rektor Unmuh Babel didampingi Wakil Rektor III Gatot Aprianto, Wakil PWM Babel membidangi Majelis Ekonomi, Kewirausahaan dan Majelis Wakaf dan Kehartabendaan, H.Warsangka dan Ketua BPH Unmuh Babel KH.Hasan Rumata.

Selain wakaf dari keluarga besar H.Tarmuzi Abdul Razak, pihak PWM Babel juga mendapatkan wakaf dari keluarga besar Bapak Arman yang juga merupakan alumni SD Muhammadiyah Pangkalpinang, kader Muhammadiyah dan kini aktif menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 4 Kota Pangkalpinang.

Bapak Arman dan keluarga besarnya menyerahkan lahan seluas 67meter persegi x 67 meter persegi atau total luas 4.489 meter persegi di Desa Kace. Lahan ini di wakafkan oleh bapak Arman dan keluarganya untuk lokasi pembangunan Kampus II Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung.

”Jadi bapak Arman dan keluarganya menyerahkan tanah wakaf untuk tambahan pembangunan Kampus II Unmuh Babel di Desa Kace, sehingga Alhmadulilah sekarang total lahan untuk pengembangan pembangunan kampus II ini sudah mencapai 5 hektar lebih. Dan kita juga saat sudah mulai mempersiapkan untuk master plan dan target-target besar kita ke depannya,”tambah Fadillah Sabri lagi.

Fadillah Sabri mengaku sangat berterimakasih kepada keluarga besar bapak H.Tarmuzi dan juga keluarga besar bapak Arman yang telah mewakafkan harta yang disayanginya untuk dibelanjakan di jalan Alloh SWT, melalui PWM Babel.

Sekali lagi ini merupakan hal yang MasyaAlloh tidak disangka-sangka di datangkan Alloh SWT dalam kurun waktu yang cepat sekali melalui keluarga-keluarga dermawan pilihan Alloh SWT ini. InshaaAlloh harta yang diamanhkan melalui PWM ini akan segera kita manfaatkan sebagaimana mestinya.

“Dan kepada kedua keluarga ini, saya dan keluarga besar PWM Babel sekali lagi hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, sekaligus senantiasa mendoakan kepada keluarga besar ini agar Alloh SWT nanti memberikan balasan berupa kenikmatan hidup berupa istana di Syurga Alloh SWT yang saya kami telah merindukan keluarga kedua keluarga besar ini yakni keluarga bapak H.Tarmuzi Abdul Razak dan bapak Arman,”ujar Ustad Fadillah Sabri lagi.(Humas/Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.