Enter your keyword

post

Rektor Launching Hymne UNMUH dan Mars UNMUH Babel

Rektor Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Babel, Fadilah Sabri,S.T.,M.Eng, Sabtu (23/01) resmi melaunching Hymne UNMUH Babel dan Mars UNMUH Babel. Ia menjelaskan bahwa peresmian diambil berdasarkan hasil rapat Senat UNMUH Babel beberapa waktu lalu.

“Kita sudah menetapkan dan memutuskan. Sehingga hari ini kita resmikan untuk Hymne dan Mars UNMUH Babel. Ini suatu hal yang luar biasa, hikmat dan semoga terus bisa meningkatkan motivasi kita dalam melakukan perbaikan2-perbaikan demi keunggulan kampus UNMUH Babel ini,”harap Fadilah Sabri.

Ditambahkannya bahwa Hymne UNMUH Babel ini juga akan terus di sosialisasikan, termasuk Mars UNMUH Babel yang sekaligus juga akan dijadikan sebagai salah satu instrumen lagu motivasi dalam kegiatan senam sehat di UNMUH Babel.

” Kita akan menjadikan Mars UNMUH yang sudah kita resmikan ini sebagai panduan dalam kegiatan senam sehat di kampus, makanya kita juga minta prodi-prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dan bagian minat bakat UNMUH Babel untuk segera menyusun senam khusus UNMUH Babel dan nanti kita patenkan,”tambah sang rektor bersemangat.

Hymne UNMUH Babel merupakan karya cipta lagu oleh Fadilah Sabri, S.T.,M.Eng yang merupakan Rektor UNMUH Babel Periode 2020 – 2024 dan Sukma Wijaya, S.E yang saat ini menjabat tugas sebagai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan UNMUH Babel

Sedangkan untuk Mars UNMUH Babel adalah buah cipta karya lagu oleh kader Muhammadiyah Sungailiat, Novi Miranti yang saat ini aktif menjadi pengajar di SMPN 2 Sungaliat Kabupaten Bangka. Launching Hymne dan Mars UNMUH Babel ini juga ikut disaksikan oleh sejumlah pejabat teras di lingkungan UNMUH Babel, Dekan, Kepala Prodi, Dosen, Pegawai dan Staf UNMUH Babel lainnya.(Humas/UNMUH Babel).

One Comment

  1. Abu hanifah
    added on 23 Jan, 2021
    Reply

    Mantap. Semoga universitas muhammadiyah bangka belitung selalu maju dan terdepan.

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.