Enter your keyword

post

PIMWIL 034 Babel Silahturahmi ke-Ponpes Ma`had Zaid Bin Tsabit

PANGKALPINANG – Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah ( Pimwil TSPM) 034 Bangka Belitung Dewan Pendekar Ahmad Sahal M.Pd.,P.Ka Mewakili Ketua Umum TSPM Babel, Fauza Akhmad, melakukan kunjungan dan silaturahim ke Pondok Pesantren Ma’had Zaid Bin Tsabit Koba Kab.Bangka Tengah yang di rintis oleh Ust. Ikhwan Fuad, MSI., K.Dsr.

Dalam kegiatan ini Pimwil 034 Babel, Ahmad Sahal M.Pd.,P.Ka juga memberikan arahan kepada para calon generasi penerus yang ada di Pondok Pesantren Ma’had Zaid Bin Tsabit Koba Kab.Bangka Tengah untuk terus semangat belajar dan mencapai cita-cita yang akan berguna bagi keluarga, agama, masyarakat bangsa dan negara di masa mendatang, melalui pondok pesantren ini.

“Dalam kesempatan ini kami juga memberikan materi latihan untuk menambah wawasan sekaligus memotivasi para generasi muda yang ada di Pondok Pesantren Ma’had Zaid Bin Tsabit Koba Kab.Bangka Tengah. Dan diharapkan pondok pesantren ini pun nantinya akan segera mampu menjadi salah satu cabang latihan , khususnya bagi kader-kader muda tapak suci,”harapnya.

Ia menambahkan bahwa TSPM Babel akan berkomitmen untuk terus membersamai dan mendidik generasi muda Bangka Belitung yang ada di semua Cabang daerah, baik itu dari kalangan umum, sekolah swasta, negeri maupun di pondok-pondok pesantren untuk menjadi kader-kader terbaik penerus perjuangan tapak suci putera Muhammadiyah dan berakhlak mulia.

“Makanya silaturahim semacam ini memang terus rutin di lakukan ke setiap daerah, karena kita ingin terus membersamai, memberi semangat kepada semua kader-kader TSPM yang ada di Pimpinan Daerah (PIMDA) seluruh di Bangka Belitung, sekaligus dengan ini semua saya optimis bahwa kita akan mampu melebarkan sayap dan berkontribusi positif bagi agama, bangsa dan negara ini,”tambah Ahmad Sahal yang juga di dampingi sejumlah kader TSPM Babel lainnya.( Humas/TSPM Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.