Enter your keyword

post

Kader Muhammadiyah Harus Lebih Bersumbangsih

Irham : Kader Muhammadiyah Harus Lebih Bersumbangsih
Bagi Gerakan Pemuda di Babel
PANGKALPINANG – Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung Periode 2017 – 2020, Muhammad Irham,ST.,MM berharap semua Organisasi Kepemudaan (OKP) termasuk kader-kader Muhammadiyah dapat menjadikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai tempat berhimpun bersama membangun dan memajukan bangsa dan negara.
Ia menyebut setelah nanti terpilih Ketua DPD KNPI Provinsi Babel Periode 2020 -2023 dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Babel pada akhir Desember 2020 mendatang, maka semua OKP akan diberikan kewenangan hak dan kesempatan untuk mengirimkan kader-kader terbaiknya.
Ia juga menyebut bahwa sejauh ini untuk pemuda Muhammadiyah Babel pun telah mengambil posisi-posisi penting di KNPI Babel periode 2017 – 2020. Karenanya diharapkan di periode berikutnya, kader-kader terbaik Muhammadiyah juga akan kembali dimandatkan untuk bergabung dan berhimpun di KNPI untuk ikut memberikan kekuatan yang luar biasa bagi pergerakan KNPI itu sendiri.
”Harapan kita KNPI Babel ke depan akan lebih mampu menjadi tempat bagi kader muda seluruh organisasi termasuk dari Muhammadiyah untuk menambah hasanah ilmu dan organisasi yang lebih luas, sehingga KNPI akan benar-benar menjadi laboratorium kader yang mampu mencetak pemimpin-pemimpin masa depan. Sebab 2021 yang paling penting bagi bangsa Indonesia adalah menghindari keretakan dan fokus bersama membangun daerah, bangsa dan negara ini lebih baik,” dorongnya.(liya).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.