Enter your keyword

post

Di Hari Pahlawan 2021, Unmuh Babel Umumkan Status 13 Pegawainya

PANGKALANBARU – Momentum Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 memiliki kesan tersendiri bagi 13 pegawai di lingkungan Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung. Karena di momentum bersejarah nasional ini, secara resmi para pegawai ini menerima SK Pengangkatan Pegawai dari status Pegawai Tidak Tetap Menjadi Calon Pegawai Tetap, dan Pegawai Tetap Masih 80 Persen Menjadi 100 Persen.

Kepala Biro PKSDM HUM Unmuh Babel, Supanut,S.IP, pun berharap dengan diselenggarakan kegiatan di momentum peringatan hari pahlawan ini juga sekaligus dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai yang dilantik untuk semakin meningkatkan kapasitas diri dan kinerja yang lebih baik.

Dengan motivasi yang kuat dari semua element di kampus inilah, Supanut optimis, ini akan menjadi modal untuk membesarkan citra nama baik kampus dan mampu berkontribusi bagi masyarakat di daerah,nasional dan dunia.

“Sekali lagi semoga dengan dilaksanakannya penyerahan SK ini akan mampu memicu semangat para pegawai untuk memberikan kinerjanya secara lebih optimal. Sebab inilah amanah yang harus dipikul secara bersama-sama demi mewujudkan kampus Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung ini semakin mencerahkan dan mencurahkan bagi kepentingan agama, umat, bangsa dan negara,”sebutnya.

Ia juga berpesan agar khususnya para pegawai yang baru menerima SK pengangkatan status kepegewaian untuk juga dapat mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai dari hari pahlawan nasional dalam tindak tanduk perbuatan dan sikap di kehidupan sehari-hari.

“Harus mampu meneladani sikap suritauladan dan semangat yang telah dicontohkan oleh para pendiri bangsa. Jangan sampai karena sudah merdeka, tetapi membuat kita menjadi lengah. Dan mari tanamkan rasa tanggungjawab untuk dapat mengisi kemerdekaan ini, sehingga apa yang sudah diusahakan para pahlawan itu kita bisa mewujudkannya secara bersama-sama, jangan sampai masa kelam bangsa ini kembali dialami oleh anak cucu di masa mendatang,”pesan guru senior yang satu ini. (Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.