Enter your keyword

post

BSB Babel Syariah Beri Kejutan di Milad Ke-49 Rektor UNMUH Babel

Momentum Milad usia ke-49 Tahun, Rektor Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung, Fadilah Sabri, ST.M.Eng juga mendapatkan kejutan dari Tim Nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Cabang Pangkalpinang, Kamis (10/12) siang.
Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang, Irwan Antony S, yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Cabang Setiady Wijaya dan tim lainnya sengaja memberikan kejutan spesial di saat Rektor UNMUH Babel saat tengah sibuk mengerjakan sejumlah tugas penting di ruang kerjanya.
Pria yang akrab disapa Adi ini mengaku sengaja datang ke Kampus UNMUH Babel guna meningkatkan tali silaturahim antar lembaga, memberikan kejutan dan semangat kepada Rektor UNMUH Babel untuk berfastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan).
” Semoga di usia 49 tahun ini, perjalanan usia pak rektor semakin mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT dalam karier, kesehatan , keluarga maupun semua yang dicita-citakan. Dan InshaAlloh UNMUH Babel juga akan makin maju di tangan beliau,”ujarnya mendoakan.
Adi juga berharap hubungan kerjasama antara Unmuh Babel dengan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang juga akan semakin lebih baik lagi. Dan bersama-sama saling memberikan dorong semangat demi mencapai kemajuan dan kesuksesan bersama bagi kedua belah pihak.
”Saya sendiri juga sudah kenal Pak Ustad Fadilah sejak 2013 lalu, dan waktu itu juga baru pindah dari konvensional ke syariah. Disana ya ketemu pak ustad waktu ke kantor, dan ternyata beliau juga sudah menjadi nasabah Bank Sumsel Syariah Babel sejak 2011, makanya selain sebagai rektor tetapi beliau juga sudah jadi nasabah loyal Bank Sumsel Babel Syariah Babel,”dorong Adi lagi.
Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Ustad Fadilah Sabri pun mengaku sangat bersyukur momentum Milad usia ke-49 tahun kali ini juga di penuh doa dari orang terdekat mulai dari keluarga tercinta, jajaran PWM Babel, UNMUH Babel hingga mitra kerja seperti Bank Sumsel Babel Syariah (BSB) Cabang Pangkalpinang.
”Bagi saya ini adalah momentum untuk mengingat waktu hidup ini hanya sebentar, makanya kita di dunia ini harus lah banyak –banyak beramal untuk kebaikan dan kemanfaatan bagi orang banyak,”harapnya.
Menurut ustad yang juga akrab disapa “Tukang Ngulon” ini, Milad usia bukan lah hanya tentang panjang pendek umur seorang anak manusia, tetapi justeru lebih kepada bagaimana agar insan tersebut senantiasa menjadikan kesempatan umur untuk mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT.
Pertambahan usia juga momentum untuk terus sadar diri bahwa ternyata hidup ini sangat singkat, sehingga sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kemanfaatan lebih banyak, sebab tidak pernah ada yang tau apakah besok masih diberikan kesempatan untuk bernafas.
” Harus bisa memanfaatkan kesempatan hidup yang diberikan Alloh SWT ini untuk menyiapkan hari esok lebih baik bagikeluarga, persyarikatan Muhammadiyah dan Kampus UNMUH ini. Dan InshaAlloh saya yakin takdir saya adalah untuk mengurusi umat lewat Muhammadiyah, dan ke depan saya berharap saya pun dapat mengakhiri hidup ini dalam keadaan Husnulkhotimah, sebab tua itu suatu keniscayaan tetapi bijak adalah pilihan,”dorong sang Mubaliq yang selalu dikenal penuh semangat ini. SELAMAT MILAD Ustad Fadilah Sabri, ST.M.Eng. Semoga Alloh SWT Senantiasa Memberkahi Indahnya Dunia Mu Dengan RhidoNYA Sampai Mendapatkan Husnulkhotimah Menuju Surga Alloh SWT Yang Abadi.Aamiin Ya Robba Alamin.(liya)

One Comment

  1. setiady wijaya
    added on 10 Dec, 2020
    Reply

    Barakallah fii umrik pak rektor

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.