Enter your keyword

post

Bayu Alfaras PJKR Unmuh Babel, Resmi Ketuai Kipan Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) atas nama Bayu Alfaras kembali diamanahkan menjadi Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kota Pangkalpinang Periode 2021 – 2023.

Bayu mengaku bersyukur Alhamdulilah, karena setelah mengikuti kegiatan pelatihan dari 18 – 21 Oktober 2021 sekaligus mengikuti serangkaian wawancara dan sebagainya, akhirnya terpilih sebagai Ketua Kipan Kota Pangkalpinang.

Tentunya ini merupakan satu amanah yang diberikan kepada dirinya. Untuk itu ia berdoa dan memohon suport agar mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya hingga masa kepengerusan berakhir.

“Semoga Yang Maha Kuasa selalu membimbing saya untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan tentunya saya juga membutuhkan suport dari semua pihak termasuk dari sivitas akademika Unmuh Babel, agar kita dapat bersama-sama memerangi musuh bersama ini yakni Narkoba,”harap Bayu.

Sementara itu, Kaprodi PJKR Unmuh Babel, Widati Amailin Ulfah, M.Pd, mengucapkan selamat dan bersyukur atas terpilihnya kembali mahasiswa PJKR atas nama Bayu Alfaras sebagai Ketua Kipan Periode 2021 – 2023 untuk Kota Pangkalpinang. Setelah sebelumnya mahasiswa PJKR atas nama Rusdi Piono juga terpilih menjadi Ketua Kipan Bangka Tengah.

Ulfa mengaku optimis, Bayu Alfaras beserta tim Kipan Kota Pangkalpinang akan mampu mengarungi medan perjuangan bersama,pemerintah, BNN dan seluruh masyarakat untuk memerangi peredaran barang haram Narkoba.

“ Teruslah miliki semangat yang tinggi,teruslah mau belajar dan berproses menghasilkan karya –karya dan prestasi terbaik yang akan membanggakan dan mengakat derajat diri, orang tua, keluarga, agama, Unmuh Babel, nusa dan bangsa,”dorong Ulfa lagi.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.