Enter your keyword

post

5 Tenaga Kependidikan Unmuh Babel Terima SK Kenaikan Pangkat

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng di dampingi Kepala Biro PKSDM HUM Unmuh Babel, Supanut,S.IP, Jumat (26/03) menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Berkala kepada 5 tenaga kependidikan Unmuh Babel dengan masa pengabdian dan kinerja selama 4 tahun. Ke 5 Tenaga Kependidikan Unmuh Babel tersebut yakni masing-masing, Purwongko,A.Md, Juhari.A.Ma.Pust, Supriyadi,S.Sos, Rosmiyanti,S.Pd dan Aji Kurbianto.

Rektor pertama Unmuh Babel ini juga menyebut bahwa kenaikan pangkat secara berkala ini merupakan hal yang lazim terjadi di lingkungan Unmuh Babel.

“Hari ini kita menyerahkan SK kenaikan pangkat berkala 5 untuk tenaga kependidikan di Unmuh Babel. Rata-rata mereka ini memang sudah mengabdi selama 4 tahun, makanya akan ada kenaikan pangkat baik untuk golongan maupun masa kerjanya. Sehingga ini otomatis menjadi bentuk penghargaan Unmuh Babel kepada mereka,”ujarnya.

Fadillah Sabri menyebut bahwa kenaikan pangkat berkala ini juga tidak bisa diberikan walaupun sudah mencapai masa tugasnya selama 4 tahun, apabila kinerjanya dinilai masih kurang dan sebagainya. Sebaliknya ada pula yang naik pangkat sebelum 4 tahun, karena pencapain prestasi dan kinerjanya terseleksi dengan baik.

“Ini merupakan sebuah kewajiban di dalam sebuah organisasi atau kelembagaan untuk memberikan penghargaan atau reward kepada dosen, pegawai atau karyawan-karyawan yang mampu menunjukan kinerja dan prestasi terbaiknya. Sehingga diharapkan ini akan mampu memberikan motivasi yang lebih baik lagi bagi yang lain dan akan berdampak bagi kemajuan kampus ini,”tambahnya.(Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.