Enter your keyword

post

Lihat Abrasi Pantai Pasir Padi, Pelajar Muhammadiyah Bergerak Menanam Pohon

Alam Merupakan Titipan yang Maha Esa kepada Kita Sebagai Manusia yang Mencangkup Hutan, Gunung, Pantai, dan lain².
Abrasi menjadi Salah Satu PR untuk Kita Semua agar Pantai selalu terjaga dari ganasnya Abrasi pantai oleh air laut yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah telah melaksanakan Penanaman Pohon Di Pantai Pasir Padi pada (30/5/2021). Kegiatan ini dilandaskan Kekhawatiran Pelajar Muhammadiyah Terhadap pantai Pasir Pada Yang mengalami Abrasi cukup parah. Kegiatan ini juga menjadi tindak lanjut dari kegiatan Forum Ta’aruf dan Orientasi Pelajar Muhammadiyah yakni “Pelajar Ekologi” sehingga Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pangkalpinang mengusung tema “Pelajar Ekologi, Lestarikan Negeri”

Handika Yuda Saputra,S.Pd selaku Ketua Pelaksana Kegiatan penanaman Pohon ini menyampaikan bahwa Abrasi Yg terjadi dipantai Pasir Padi Cukup mengkhawatirkan dan harus dijaga.
“Bisa bapak/i lihat sendiri disekitaran kita abrasi pantai yg terjadi cukup mengkhawatirkan, maka Mari Kita Menjaga Pantai pasir padi, pantai Tercinta Ini Agar Nantinya apa yg ditanam hari ini akan Bermanfaat Untuk anak dan cucu kita nanti”.

Penanaman Pohon ini juga di harapkan bermanfaat untuk masyarakat kota pangkalpinang.
“Kita Berharap Agar Kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kota pangkalpinang, sebab Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita dapatkan Hasilnya, sehingga Perlu Bagi kita memulai Kegiatan ini dengan agar bisa dirasakan Generasi kedepan”, Ujar Rifky Alrasyid Selaku Ketua Umum PD IPM Kota Pangkalpinang.

Ketua Pelaksana Juga Mengucapkan Terima kasih kepada ini PT. Timah Persero dan BPDASHL yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan penanaman Pohon ini.
“Tidak Lupa Juga kami ucapkan Terima kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada PT. Timah Persero dan BPDASHL yang telah membantu serta berkontribusi bersama kami dalam melakukan Kegiatan yang sangat luar biasa ini, kami berharap PT. Timah dan BPDASHL terus Komitmen dalam membantu segala Kegiatan yg berkaitan dengan Yang Positif dan Bermanfaat”, Pungkas Handika.(Humas/ Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.