Enter your keyword

post

Ketum Pimwil 034 TSPM Babel Bukber dan Serahkan Bantuan ke Ponpes Ma’had Zaid Tsabit Bateng

Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PIMWIL) 034 Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Bangka Belitung sekaligus Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel H.Fauza Achamd Menghadiri Undangan bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes Ma’had Zaid Tsabit Bangka Tengah,Kamis (05/05).

Dalam sambutannya di sela-sela acara tersebut menyebut bahwa cabang TSPM di Kabupaten Bangka Tengah satu-satunya cabang Tapak Suci yang ada di Lingkungan Ponpes Ma`had Zaid Tsabit Bangka Tengah di Bangka Belitung.

Dalam rangka memenuhi undangan PIMDA 325 TSPM Bateng Ketua Umum PIMWIL 034 Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Bangka Belitung sekaligus Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel H.Fauza Achamd beserta rombongan ini pun mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari keluarga besar di Pondok Ma`had Zaid Tsabit Bangka Tengah.

”Karenanya kita cabang kita yang ada di Pondok Ma`had Zaid Tsabit Bangka Tengah ini akan terus menjadi cabang yang terbaik yang mampu melahirkan calon-calon kader TSPM masa depan yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah melalui Pencak Silat TSPM,”dorong pria yang akrab disapa Ayahanda Fauza ini.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PIMWIL 034 Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Babel juga menyerahkan santunan kepada Ponpes Ma’had Zaid Tsabit Bangka Tengah, yang diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah 325 Bangka Tengah sekaligus Pimpinan Ketua Ponpes Ma’had Zaid Tsabit, Doni.

“Semoga satunan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga akan semakin mendatangkan kebermanfaatan yang lebih besar bagi pengembangan dan kemajuan pondok pesantren, organisasi TSPM, agama, bangsa dan negara,”sebutnya seraya juga mengucapkan berterimakasih kepada pihak ponpes yang telah sukses melaksanakan kegiatan yang juga di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini.(Humas/TSPM Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.