Enter your keyword

post

Himaprodi PJKR Gelar Aksi Bagi Takjil dan Brosur PMB

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi ( Himaprodi PJKR) Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung ( Unmuh Babel), Ahad ( 02/05) menggelar aksi pembagian takjil ramadan dan brosur Penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB) di Simpang 4 Lampu Merah Kantor Gubernur Air Itam Pangkalpinang.

Pembina Hima Prodi PJKR, Widati Amalin Ulfah,M.Pd. di sela-sela acara kemarin menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan momentum Ramadan 1442 H bahwa kegiatan ini sekaligus ini dalam rangka menjalankan amat Rektor Unmuh Babel, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng.untuk mensuksesan PMB Unmuh Babel Tahun Akademik 2020/ 2021.

“Makanya kita gencar melakukan sosialiasi ke sekolah-sekolah maupun masyarakat secara umum agar dapat bergabung di Unmuh Babel, semakin banyak melahirkan sumber daya manusia( SDM) yang ilmu pengetahuan dan karakter akhlaknya senantiasa mencirikan manusia yang berkemajuan dan mencerahkan,” ujarnya.

Dosen yang akrab disapa,Ulfa ini juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa berkah dan memberikan eksistensi keberadaan kampus Universitas Muhammadiyah Babel ( Unmuh) menjadi dikenal sebagian luas masyarakat di babel khususnya di kota pangkal pinang.

“Kami bersyukur karena respon warga masyarakat sangat antusias dengan aksi yang kita lakukan.Jelas sekali banyak yang ingin lebih mengenal dan dekat dengan Unmuh Babel. Makanya kita juga berharap kegiatan semacam ini akan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,”tambahnya.

Ketua Hima Prodi PJKR sekaligus Koordinator Lapangan Mahasiswa Prodi PJKR, Suardian juga berharap dengan acara ini dapat menunjukan eksistensi dan kebermanfaatan bagi mahasiswa maupun Unmuh Babel secara universal.

”Alhamdulilah kegiatan ini dapat berjalan lancar, semoga ke depan Himprodi PJKR semakin aktif ikut memberikan kontribusi, supaya keberadaan Unmuh Babel pun dapat semakin dikenal luas dan dirasakan kehadirannya oleh seluruh lapisan masyarakat,”ujar Suardian lagi.

Aksi pembagian takjil puasa dan brosur PMB Babel oleh Unmuh Babel ini berlangsung lancar dari pukul 16.00 sampai dengan 17.30 dan di tutup dengan buka puasa bersama.( Humas/ PJKR Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.