Enter your keyword

post

DPD IMM Babel Sukses Gelar Darul Arqam Madya

Dewan Pimpinan Daerah IMM Provinsi Bangka Belitung, menyelenggarakan Darul Arqam Madya Pimpinan Cabang IMM Se-Bangka Belitung yang di ikuti oleh puluhan Peserta bertempat di Aula Hotel Jati Wisata, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (29/04/2021).

Para peserta hadir dari berbagai daerah diantara nya adalah Peserta Dari Pimpinan Cabang IMM Se-Bangka Belitung, Pimpinan Cabang IMM Kota Tangerang dan Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi Provinsi Yogyakarta. Mereka berhikmat mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM Provinsi Bangka Belitung tersebut.

Terlebih sebelumnya, Ketua Umum DPD IMM Provinsi Kepualuan Bangka Belitung IMMawan Aldi Kurniawan, SH. “Bahwa Penyelenggaraan Darul Arqam Madya ini, adalah bentuk kecintaan saya kepada seluruh Kader-Kader IMM terkhusus IMM Bangka Belitung untuk terus meningkatkan Mutu Intelektualitas kader dan Untuk Tetap merasa Haus akan Ilmu”. ujarnya.

Dalam Sambutan membuka acara Darul Arqam Madya tersebut antusiasme para peserta semakin terpacu. Nampak acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekertaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perwakilan Walikota Pangkalpinang dan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang. Meski demikian, acara tersebut menggunakan Protokol Kesehatan Ketat demi pencegahan Penularan Covid – 19. “Sebagai seorang Kader IMM kita wajib memiliki Mutu Intelektulitas yang tinggi,” kata Aldi.

Setelah beberapa waktu pembukaan acara, sekira pukul 11:00 wib para peserta pun melakukan Kontrak Belajar yang di Pandu oleh Master Of Traner. Demi mewujudkan Proses Perkaderan secara baik.

“Alhamdulilah para peserta mengikutinya dengan antusias. Ini akan menjadi suatu sejarah bagi para kader-kader IMM yang menjadi peserta terdiri dari Peserta Pimpinan Cabang IMM Kota Tangerang, Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kinsi dan terkhusus kader-kader IMM provinsi kepulauan Bangka Belitung untuk dapat bersaing di kanca regional, nasional maupun internasional,” kata Aldi.
Aldi menambahkan, acara tersebut akan diselenggarakan sampai 5 hari kedepan. Untuk itu kami sudah menyiapkan para pemateri-pemateri yang berkompeten dibidang nya.

“Kedepan, ini akan menjadi langkah awal kami dalam mencetak kader-kader IMM Provinsi Kepulauan Bangka agar memiliki jiwa Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas sebagai pedoman perjuangan kami”. pungkasnya.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.