Enter your keyword

post

Warek III Unmuh Babel Mau Penerima KIP Kuliah Berprestasi Demi Kemajuan Kampus

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, AIK dan Sistem Informasi Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung Gatot Aprianto,S.Sos.i, mendorong kepada para mahasiswa Unmuh Babel khususnya para penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah agar dapat mensyukuri atas kesempatan dan amanah yang telah diberikan dengan terus motivasi untuk meningkatkan jenjang prestasi bidang akademik maupun non akademik.

Hal ini disampaikan Gatot Aprianto dalam agenda Penguatan Motivasi dan Evaluasi Mahasiswa Penerima KIP Kuliah On Going, Bidikmisi On Going dan UKT/SPP Covid-19, yang dilaksanakan Rabu (21/04).

Dalam kesempatan ini, Gatot yang juga di dampingi Penanggungjawab KIP Unmuh Babel, Yurda Yanti juga mendorong para mahasiswa penerima KIP agar terus mampu mengukir prestasi terbaiknya sekaligus dapat ikut berkontribusi bagi kemajuan kampus Unmuh Babel. Terlebih di tengah gencarnya Unmuh Babel melakukan sosialiasi Penerima Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021. Sehingga peran para penerima KIP Kuliah juga sangat diharapkan dapat membantu untuk menggandeng calon mahasiswa lebih banyak lagi bergabung di Unmuh Babel.

“Dari pertemuan ini, kami memang ingin melakukan evaluasi kepada para mahasiswa penerima KIP Kuliah khususnya sekaligus mendorong untuk terus memacu diri dengan prestasi terbaik, supaya beasiswa yang telah diberikan tersebut memang semakin nyata paedahnya, dan tentu kalau teman-teman mahasiswa penerima KIP ini bagus prestasinya, tentu ini juga semakin memberikan point imej yang bagus kepada masyarakat terhadap kampus kita,”tambah Gatot dihadapan 50 mahasiswa penerima KIP Kuliah.

Sementara itu salah satu mahasiswa penerima KIP, Enardo Prayoga mengaku mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Unmuh Babel sehingga dirinya bisa mendapatkan keringan untuk biaya melalui KIP Kuliah. “Kami juga berharap sama, melalui KIP Kuliah ini dapat memacu kami untuk terus menciptakan prestasi yang lebih baik dan ikut berkontribusi untuk kemajuan kampus,”ujarnya.

Enardo Prayoga juga mengaku ingin pihak kampus dapat ikut membantu mewadahi, sehingga pihaknya dapat lebih bergerak dan termotivasi membuat satu komunitas mahasiswa penerima KIP yang ke depan akan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menelurkan kreatifitas dan inovasi terbaik mahasiswa penerima KIP bahkan bisa mempublikasikan kebermanfaatannya untuk kampus dan masyarakat.(Humas/Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.