Enter your keyword

post

Masyarakat dan PT.PBM Hibahkan Tanah Wakaf 600 Meter Bagi Akses Jalan Pembangunan Kampus II Unmuh Babel

Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel) Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng mengaku mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat pemilik lahan di seputaran Jl. Tarom Desa Kace Bangka Induk yang telah menghibahkan tanah seluas total 400 meter persegi dan juga hibah dari PT. Putra Bangka Mandiri (PBM) untuk di fungsikan bagi pembangunan akses jalan masuk area rencana pembangunan lokasi kampus II Unmuh Babel.

“Alhamdulilah kita sudah melakukan penandatanganan berita acara pelaksanaan kegiatan CSR bidang pendidikan, bantuan hibah tanah untuk akses jalan Unmuh Babel yang akan di bangun di Desa Kace Mendobarat Kabupaten Bangka. Hibah tanah ini diserahkan oleh PT.PBM seluas 200 meter dan 400 meter dari masyarakat pemilik lahan di sekitar kawasan Jl.Tarom Desa Kace Kabupaten Bangka.

Ia mengaku mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas support luar biasa ini, sekaligus kami mendoakan apa yang dilakukan ini menjadi amal jariah bagi masyarakat dan perusahaan yang sudah mewakafkan untuk pembangunan akses jalan ini demi kemajuan dan peningkatan kualitas sdm , anak bangsa di bidang pendidikan.

Sementara itu, salah satu pihak management PT.Putra Bangka Mandiri (PBM), Wahyu.R Umarullah di dampingi rekannya Larso Budi Utomo membenarkan bahwa pihaknya bersama Rektor Unmuh Babel telah resmi menyerahkan hibah tanah seluas 200 meter persegi kepada Unmuh Babel yang di buktikan dengan penandatanganan berita acara pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Putra Bangka Mandiri (PBM) pada Rabu, 07 April 2021.

“Apa yang telah PT.PBM lakukan ini memang sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan mendukung bagi kemajuan pendidikan di sekitar lingkungan perusahaan khususnya dan Provinsi Bangka Belitung pada umumnya,”ujar Wahyu.

Kegiatan penandatanganan ini sekaligus ikut disaksikan secara langsung oleh Bupati Bangka,SH.MH yang sekaligus mengaku bangga dan berterimakasih kepada PT.PBM, staekholder terkait lainnya maupun masyarakat Desa Kace khususnya yang telah memberikan andil untuk mendukung berdirinya pembangunan Kampus Unmuh Babel II demi kemajuan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang lebih baik dan kemanfaatan lebih besar di berbagai lini kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat lainnya di masa-masa mendatang.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.