Enter your keyword

post

dr.Sukma Sahadewa Ajak SDM FTS Unmuh Babel Bantu Pembangunan Bangsa Lewat IT

Kehadiran Dr.dr. Sukma Sahadewa,S.H.,M.H.,M.Sos., Cht.,CIA seorang dokter dan pakar ilmu kesehatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, salah satunya juga turut menjadi pematik semangat bagi 200 peserta dan dosen Unmuh Babel dalam gelaran Stadium General Unmuh Babel dengan tema “ Generasi Z Sebagai Penggerak Umat Yang Sehat Berilmu Amaliah dan Beramal Ilmiah” Yang berlangsung di Audiotorium Lantai-4 Gedung Rektorat Unmuh Babel, Selasa(23/03).

dr. Sukma Sahadewa juga mengapresiasi atas terselenggara dan suksesnya pelaksanaan acara stadium general Unmuh Babel ini. Karena acara semacam ini sekaligus ikut memberikan pesan moral bagi generasi muda khususnya yang ada di Unmuh Babel sebagai penerus dan pengisi kemerdekaan bangsa.

“Ada disrupsi perubahan yang harus kita hadapi dan kita tidak boleh berlari bahkan kita harus mengejar apa yang menjadi disrubsi perubahan tersebut terutama di era digital ini,”ujarnya.

Ia menyebut bahwa hal ini penting menjadi perhatian bersama, apalagi di tengah kondisi fenomena kepadatan penduduk dan demografi penduduk yang ditempati paling banyak oleh generasi chat dan generasi milineal yang melek terhadap informasi teknologi (IT).

Ini juga memberikan bukti supaya pemuda-pemuda khususnya mahasiswa di unmuh Babel dapat ikut memberikan peran serta terhadap sektor era digitalisasi ini.” Apalagi di Unmuh ada fakultas teknik sipil (FTS) dan prodi ilmu informatika, sehingga sinergi yang dibutuhkan oleh beberapa pihak multi faktor nanti adalah dari teknologi ini,”sebutnya.

Menurut dr. Sukma Sahadewa, fakultas teknik sipil (FTS) Unmuh Babel merupakan salah satu fakultas yang diharapkan terus dapat ikut membantu memberikan peran penting terhadap era pembangunan dan globalisasi ini.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.