Enter your keyword

post

Rektor : Saya Bangga, Stadium General Sukses dan Para Dosen Makin Berkemajuan dan Mencerahkan

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng., membuka secara resmi kegiatan Stadium General dengan tema “Generasi Z Sebagai Penggerak Umat Yang Sehat Berilmu Amaliah dan Beramal Ilmiah”. Yang berlangsung di Audiotorium Lantai-4 Gedung Rektorat Unmuh Babel, Selasa(23/03) pagi .

Rektor Unmuh Babel ini yang juga dikenal sebagai Ustad “Tukang Ngulun” ini, mengucap syukur atas suksesnya gelaran acara stadium general ini.

“Sebagai rektor, tentu saya turut bersyukur sekaligus bangga, karena kegiatan stadium general ini telah berjalan sesuai dengan rencana dan sukses,”ujarnya.

Ia menilai acara sukses dan berjalan sesuai rencana, karena selain dihadiri ratusan mahasiswa Unmubh Babel dari seluruh fakultas dan prodi yang ada di Unmuh Babel. Ditambah juga dengan hadirinya para narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya.Yakni Prof.H. Saparudin.,MT.,Ph.D seorang pakar ahli Ilmu Teknologi (IT) Telkom University serta Dr.dr. Sukma Sahadewa,S.H.,M.H.,M.Sos., Cht.,CIA seorang dokter dan pakar kesehatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

“Bagi saya, stadium general ini sudah benar-benar pas temanya, sangat bagus dan penuh manfaat,”ujarnya.
Dalam rangkaian acara stadium general ini, Rektor Unmuh Babel juga memberikan penghargaan kepada para dosen di Universitas Muhammadiyah Babel yang mendapatkan kenaikan pangkat maupun mendapatkan sertifikasi dosen.

“Hal lain yang juga tak kalah membuat saya bersyukur dan bangga adalah saat menyerahkan penghargaan ini kepada dosen-dosen Unmuh Babel. Karena penghargaan sekaligus menandakan bahwa para dosen di Unmuh Babel terus menjadi sdm-sdm profesional yang berkemajuan dan mencerahkan,”ujarnya optimis sekaligus berharap hal-hal yang sudah baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi makin lebih baik lagi ke depannya.(Humas/Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.