Enter your keyword

post

PWA Harus Makin Maju Bersama PWM Babel

Konsolidasi dan Rakerwil Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Bangka Belitung dengan tema “Strategi Dakwah Aisyiyah Selama Pandemi Covid-19 dan Optimalisasi Gerakan Jelang Muswil ke-5 berlangsung hikmat dan sukses, Sabtu (20/03) di Ruang Babel Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung.

Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) yang juga sekaligus Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng didampingi Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Provinsi Bangka Belitung,Hj. Suhada dalam kesempatan pembukaan acara, mengaku menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan konsolidasi dan Rakerwil PWA Babel ini.

“Sumber Daya Manusia (SDM) persyarikatan Muhammadiyah di Bangka Belitung khususnya harus terus meningkatkan kapasitas diri, keilmuan dan amaliahnya untuk meneruskan perjuangan, cita-cita luhur dan menebar kemanfaatan organisasi bagi agama, umat, bangsa dan negara,”tambahnya dihadapan seluruh para pengurus PWA Babel dan PDA se Bangka Belitung yang dilaksanakan secara offline maupun via zoom meeting.

Fadillah juga menyebut bahwa kegiatan konsolidasi semacam ini harus rutin dilaksanakan untuk terus mendorong Pimpinan Wilayah Aisyiyah Babel makin maju bersama Muhammadiyah Babel, sebab keduanya adalah satu dan harus maju beriringan.

“Untuk membesarkan semangat perjuangan dalam membesarkan persyarikatan ini, maka ortom-ortom kita juga harus terus tumbuh. Sebabnya PWM Babel juga akan selalu siao mendukung program-program gerakan yang dilakukan oleh PWA Babel. Termasuk konsolidasi ini yang sangat bermanfaat untuk pengkaderan di daerah selain menggerakkan tugasnya rutinnya terus menebar dan membangkitkan amar makruf nahi mungkar,”dorong rektor yang satu ini.(Humas/Unmuh Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.