Enter your keyword

post

Unmuh Babel Dipercaya Bupati Babar Bantu Susun RPJMD 2021 – 2026

Rektor Universitas Muhammadiyah ( Unmuh ) Bangka Belitung, Fadillah Sabri mengaku kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Bangka Barat kepada Unmuh Babel untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bangka Barat di era kepimpinan duet Bupati H.Sukirman dan Wakil Bupati Bong Ming-Ming Periode 2021 – 2026 merupakan sebuah amanah yang harus di syukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ia berharap semoga Unmuh Babel bisa ikut serta mendorong dan memberikan yang terbaik khususnya bagi arah pembangunan Kabupaten Bangka Barat yang lebih baik dan maju ke depannya. InshaAlloh kepercayaan yang sudah diberikan oleh ini akan mampu ikut memberikan pencerahan kepada pasangan bupati bangka barat terpilih.

“Apalagi bupatinya sekarang ini juga merupakan simpatisan aktif Muhammadiyah.Karenanya semoga beliau nantinya juga akan banyak di dampingi kader-kader terbaik Muhammadiyah lainnya untuk bergerak cepat dan tepat dalam membangun Babar ” Sejiran Setason. Sebab orang Muhammadiyah itu memang harus ada dimana-mana dan mampu menjadi tumpuan serta kontribusi terbaik bagi negeri ini,”tambah Fadillah Sabri lagi.( Humas/ Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.