Enter your keyword

post

Majelis Dikdasmen PWM Babel Sukses Gelar Rakerwil, Demi Kualitas Pendidikan Berkemajuan

Majelis Dikdasmen Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung sukses melaksanakan Rapat Kerja Wilayah Rakerwil Dikdasmen dan Pelantikan Kepala SD STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu( 06/03) di Gedung Babel Kampus Unmuh Babel.

Acara ini di hadiri oleh sejumlah jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung, para guru, kepala sekolah di lingkungan lembaga pendidikan Muhammadiyah se Provinsi Bangka Belitung, secara offline maupun darring online.Termasuk sejumlah jajaran pejabat di lingkungan Unmuh Babel, seperti Rektor Unmuh Babel, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, AIKA dan Sistem Informasi Gatot Aprianto,S.Sos.I, Bendahara BPH Unmuh Babel,H.Warsangka, Wakil PWM Babel, Dr.Asyarf Suryadin,M.Pd, Wakil Ketua Dikdasmen PWM Babel,Edison Taher dan lainnnya.

Selain prosesi pelantikan dan sumpah jabatan kepala sekolah SD STKIP Muhammadiyah Babel, Vera Anggraini, Rakerwil ini juga menghadirkan pembicara seperti Zein Agus Nurhuda dengan topik pembahasan “Rumbelmu, Aplikasi Ismuba Lampung” .Arif Hidayat dengan “Kurikulum Muatan Lokal Bagi Sekolah yaitu Kurikulum Dambus”.Dr.Asyraf Suryadin,M.Pd., dengan “Penguatan AUM Pada Masa Pandemi Covid-19” dan Drs. Edison Taher, “Penetapan Peraturan Pengawal dan Guru Persyarikatan Muhammadiyah Babel”.

Hal ini membuat Sekretaris PWM Babel sekaligus Rektor Unmuh, Fadillah Sabri,S.T.,M.Eng, ikut bangga dan memberikan apresiasi memastikan bahwa PWM Babel juga akan selalu mensupport seluruh kegiatan AUM dan Ortom dan seluruh kegiatan unsur pembantu pimpinan.

“Jadi tak usah khawatir, tak usah ragu, karena Unmuh Babel akan selalu bersama dengan dukungan seluruh komponennya termasuk BPH, pasti akan mendukung setiap aktivitas, kegiatan ortom , unsur pembantu pimpinan dan seluruh AUM yang bermitra dengan Unmuh Babel,”ujarnya.

Ia menyebut, InshaAlloh akan siap membantu walaupun tidak selalu dalam bentuk bantuan dana tetapi juga yang support lainnya.” Melalui Rakerwil ini, mari kita terus optimis dan mampi mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik, berkemajuan dan mencerahkan,” tambahnya lagi.( Humas/ Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.