Enter your keyword

post

Rektor Unmuh : Kader HMI Harus Teruskan Perjuangan Risalah Kerasulan

Masih dalam rangka merefleksikan Milad Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-74 pada 5 Februari 2021 lalu, Rektor Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung Fadilah Sabri,S.T.,M.Eng, mengajak kepada seluruh kader hijau hitam untuk mewujudkan cita-cita HMI dan menjadikan islam sebagai ruh gerakan dimana pun berada bahkan hingga akhir hayat.

“Semoga HMI, semakin matang di usia 74 tahun ini, terus mampu melahirkan kader-kader umat, kader-kader bangsa yang akan meneruskan perjuangan risalah kerasulan. Islam is the Best, Yakin Usaha Sampai,”harap alumni HMI Cabang UGM Yogyakart ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh, Bendahara KAHMI Bangka Belitung, Dahri Oskandar. Ia berharap peranan para kader HMI untuk terus mampu berkontribusi bagi kepentingan agama, bangsa dan negara. Meskipun sekarang usia organisasi HMI sudah super senior, tetapi semangat sebagai organisasi kader tetap harus selalu muda, energik dan mampu menguasai situasi dan kondisi dimanapun berada, senantiasa memberikan kemanfaatan.

“Milad 74 tahun bagi HMI adalah usia yang harus benar-benar matang dalam keilmuannya, akhlaknya dan mampu menjadi panutan dimanapun mengabdi, jadilah sdm yang diperhitungkan.Meskipun usia manusia terbatas, namun mari kita terus lanjutkan usia pengkaderan ini bahkan sampai akhir hayat. Dan semoga Alloh SWT senantiasa meridhoi,”ujar Dahri sembari mengamini.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.