Enter your keyword

post

Etos Kerja Terbaik dan Saling Kompak, Energi Bagi Unmuh Makin Maju

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung, Fadilah Sabri,S.T,M.Eng dalam momentum silaturahim bulanan dan evaluasi kinerja Unmuh Babel Januari 2020. Ia mengajak kepada semua dosen, staf dan pegawai Unmuh Babel untuk mengawali perjalanan di 2021 dengan etos kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

”Namun setidaknya kita di semester awal 2021 ini, semua fakultas maupun prodi, prodi dan bidang sudah mempunyai program masing-masing,”ujarnya.

Rektor Unmuh Babel yang juga sekaligus pakar ilmu teknik sipil yang satu ini mengajak kepada semua jajarannya, untuk senantiasa menjaga silaturahim dan sinergitas antar satu dengan yang lainnnya.

“ Kita tidak akan bisa menjadi lembaga besar, kalau kita hanya sendiri-sendiri, karenanya tetap lah menjadi tim yang solid, tidak boleh bergerak parsial/ sendiri-sendiri,”tambah tokoh mubalig Babel yang akrab disapa Ustad “Tukang Ngulun” ini
Unmuh Babel harus jadi besar. Oleh karena itu menjadi satu pantangan bagi semua jajaran Unmuh Babel untuk mengkerdilkan diri, untuk tidak saling menguatkan diri, apalagi menjadi pribadi yang berkarakter cepat puas.

“Oleh karenanya saya berharap kegiatan silaturahim bulanan dan evaluasi kinerrja Unmuh Babel di awal 2021 ini akan menjadi sebuah energi untuk menyatukan kekuatan kita bersama menuju ke arah yang lebih baik,”dorongnya lagi.

Pertemuan dalam bingkai silaturahim dan evaluasi ini harus di isi oleh insan-insan Unmuh Babel yang optimis, bahagia dalam upayanya meningkatkan kinerja dan membangun solidaritas dalam menggapai visi-misi dan nilai-nilai dasar Unmuh Babel.

”Jadilah SDM yang senantiasa inovatif, dan kreatif yang mampu membuat kegiatan-kegiatan yang arahnya mampu membangun sesuai nilai-nilai Islam dan nilai filosofi Unmuh Babel. Sebab Unmuh Babel tak ubahnya seperti kapal pesiar yang sedang berlayar.Dalam perjalanannya bagaimana kita sebagai penumpang harus bersatu bertahan sekuat tenaga saat badai menerjang di tengah laut, atau hanya diam membiarkan tinggal menunggu tenggelam,” tekannya lagi.

Ia kembali menekankan kepada seluruh jajaran Unmuh Babel, dosen, staf dan karyawan untuk sellu menjadi manusia-manusia yang inovatif, memiliki etos kerja yang baik. Dengan memulai langkah dari semangat ini, maka Unmuh Babel optimis hingga 4 tahun ke depan, Unmuh Babel akan segera mampu mendirikan program pasca sarjana.Yang akan membuat Unmuh Babel semakin mampu membuktikan eksistensi dirinya mampu terus berkembang, menjadi kampus yang berkemajuan dan mencerahkan.(Humas/Unmuh Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.