Enter your keyword

post

BSB Syariah Cabang Pangkalpinang Peduli Pendidikan Anak Negeri

Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Cabang Pangkalpinang terus ikut terlibat dalam memberikan perhatian lebih baik dunia pendidikan di Bangka Belitung. Hal ini salah satunya juga kembali ditunjukan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang dengan memberikan bantuan apresiasi bagi 3 lulusan terbaik Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung, yakni atas nama Puput Mahdalena IPK 3,84, Pajrul Iman IPK 3,81 dan Bella Dwi Bastari IPK 3,74.

dalam acara Wisuda Angkatan VI dan VII Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung, di Aula Lantai 4 Gedung Rektorat Unmuh Babel, Rabu(27/01) kemarin.

“Bank Sumsel Babel Syariah sebagai mitra dari Unmuh Bangka Belitung, maka tentu kami juga memiliki kepedulian untuk bagaimana mensupport kampus ini agar semakin berkembang lebih baik ke depannya,”ujar Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Cabang Pangkalpinang, Irwan AntonyS melalui Wakil Pimpinan BSB Syariah Cabang Pangkalpinang Abang Setyadi Wijaya.

Oleh karenanya dalam kesempatan wisuda Unmuh Babel angkatan VI dan VII, BSB Syariah Cabang Pangkalpinang kembali memberikan apresiasi sekaligus penghargaan bagi mahasiswa dengan lulusan terbaik . Apresiasi semacam ini memang rutin dilakukan pihak BSB Syariah Cabang Pangkalpinang kepada dunia pendidikan khususnya di Provinsi Bangka Belitung.

Pria yang akrab disapa Adi ini, juga berharap dengan penghargaan berupa tabungan dan tabungan haji dapat digunakan sebaik mungkin. Untuk tabungan biasa dipergunakan sebagai wadah bekal menabung atau hal-hal lain untuk kepentingan mencari kerja atau modal usaha setelah kembali ke masyarakat. Tabungan haji sebagai motivasi agar giat menabung untuk berangkat haji.

“Sengaja kami berikan termasuk tabungan haji kepada mahasiswa berprestasi sebagai pengingat. Bahwa setelah lulus, memulai lembaran baru dan kembali ke tengah keluarga dan masyarakat. Para lulusan ini juga musti terus meningktkan kualitas ibadahnya sebagai bekal untuk meraih kesuksesan dunia dan juga akhirat,”ujar Adi sembari menirukan pesan yang disampaikan Pimpinan BSB Syariah Cabang Pangkalpinang, Irwan AntonyS.

Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Fadilah Sabri,S.T.,M.Eng di dampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Unmuh Babel, Maulina Hendrik, M.Pd, Wakil Rektor Kemahasiswaan,AIKA dan Sistem Informasi, Gatot Afrianto, S.Sos.I juga mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi atas kepedulian pendidikan yang dilakukan oleh pihak BSB Syariah Cabang Pangkalpinang termasuk dengan memberikan pengahargaan kepada 3 lulusan terbaik Unmuh Babel pada Wisuda Angkatan VI dan VII Tahun Akademik (TA) 2020/2021.

“Semoga ke depan Unmuh Babel dengan BSB Syariah Cabang Pangkalpinang akan terus mampu menjalin hubungan kemitraan dan sinergi yang lebih baik ke depan, sebagai bentuk kepedulian kita bersama untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui dunia pendidikan dari tingkat dasar hingga pendidikan tinggi khususnya di Provinsi Bangka Belitung,”harap tokoh pendidikan Babel yang juga akrab dikenal sebagai Ustad Fadilah Sabri, Si Ustad Tukang Ngulun ini.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.