Enter your keyword

post

Rektor UNMUH : Semua Prodi Harus Jadi Penopang Gerakan Kemajuan Kampus

Universitas Muhammadiyah( UNMUH) Bangka Belitung sukses melaksanakan kegiatan Lokakarya Visi-Misi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan( FKIP) UNMUH Babel, beberapa waktu lalu di Ruang Diskusi Lantai 3 Gedung Rektorat UNMUH Babel. Lokakarya ini sekaligus ikut di hadiri sejumlah tokoh pakar dunia pendidikan Babel sekaligus putra-putri terbaik Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung, seperti Asyraf Suryadin, Prof.Saparudin, Edison Taher, tokoh Dinas Pendidikan Babel dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Rektor UNMUH Babel, Fadilah Sabri, ST.M.Eng dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyebut sangat bersyukur dan bangga karena kegiatan lokakarya ini dapat berjalan dengan sukses sekaligus juga dihadiri para tokoh dan dunia pendidikan Babel yang juga putra-putri terbaik Muhammadiyah.

” Saya sangat bersyukur acara ini dapat berlangsung dengan baik dan kita berharap lokakarya semua program studi termasuk FKIP yang selama ini memang menjadi salah satu prodi unggulan Unmuh Babel akan semakin mampu mendorong kita untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga akan mempercepat terwujudnya optimisme visi-misi UNMUH yang lebih baik,”harapnya.

Ia mengingatkan bahwa, Alloh SWT telah memerintahkan kepada setiap hambaNYA yang beriman untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan diri termasuk dengan menyiapkan visi-misi untuk hari esok baik dalam urusan dunia maupun akhirat.” Karenanya termasuk di UNMUH Babel ini kita juga dituntut untuk mampu menyiapkan serta mewujudkan visi-misi dan dasar keunggulan Kampus UNMUH Babel,”tambahnya.

Adapun dasar keunggulan yang menjadi tolak ukur kampus UNMUH Babel yaitu, Ke Islaman, Ke Indonesiaan, Kekinian, Kedisinian dan Kemasadepanan. Lima dasar keunggulan UNMUH Babel ini menjadi sangat penting untuk di wujudkan dalam visi-misi semua Program Studi ( Prodi) termasuk oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNMUH Babel.Guna menopang gerakan percepatan UNMUH Babel sebagai Kampus Unggul, Mencerdaskan dan Mencerahkan Sumber Daya Manusia di Bangka Belitung, Indonesia dan Internasional.

” Semua komponen, prodi khususnya juga Prodi FKIP UNMUH Babel dituntut mampu menopang gerakan UNMUH Babel secara keseluruhan termasuk meningkatkan akreditasi maupun langkah-langkah terukur lainya demi mencapai standar minimal terwujudnya apa yang kita cita-citakan bersama,”dorongnya lagi.( Humas/ UNMUH Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.