Enter your keyword

post

PDM Babar, Ridwan Bahnaan : Terus Jaga Islam Tetap Bersatu

Roadshow pemutaran film Jejak Langkah 2 Ulama terus sukses menyita perhatian dan apresiasi positif dari publik Bangka Belitung, yakni antara lain di Kabupaten Bangka Barat , Sabtu (26/12) dan Kabupaten Bangka Induk, Selasa((30/12).

Salah satunya adalah dari Pimpinanan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Babar, Ustad Sarbudiono melalui Sekretaris PDM Bangka Barat, Ridwan Bahnan menyampaikan aspirasinya kepada Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Muhammadiyah (PP) dengan LSBO Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung yang telah memfasilitasi kegiatan nonton bareng Film Jejak Langkah 2 Ulama.

“Kami atas nama PDM Babar khususnya juga mengucapkan terimakasih sudah berkunjung dan melakukan roadshow. Film ini sangat menginspirasi sekali untuk terus menjunjung tinggi syiar2 Islam demi kebangkitan Islam yang lebih baik dengan terus menjaga nilai-nilai persatuan diantara umat Islam baik oleh Muhammadiyah maupun Nadhatul Ulama (NU),””ujarnya memberikan nasehat.

Ridwan Bahnaan yang juga merupakan Ketua Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) Bangka Barat ini juga menyampaikan bahwa Muhammadiyah khususnya sebagai gerakan dakwah berdasarkan Al-Qur’an n Al Hadist, sehingga guna menyongsong masa depan islam yang lebih baik maka kader-kader Muhammadiyah harus bersatu dan memberikan peran kaum muslim dalam mencerahkan dan menanamkan moral, akhlakul karimah anak bangsa.(Humas/UNMUH Babel).

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.