Enter your keyword

post

Ustad Ade : Film Jejak Langkah 2 Ulama, Ajarkan Kita Jaga Persatuan Islam

Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangka Tengah dan SMP Muhammadiyah Koba bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Bangka Tengah menyelenggarakan acara nonton bareng ( Nobar) Film Jejak Langkah 2 Ulama di SMP Muhammadiyah Koba Bangka Tengah, Jumat( 25/12).

Ketua PDM Bangka Tengah, H. Qodri AR didampingi Ade Imansyah Nasution selaku Direktur Pelaksana LazisMu Bangka Tengah sekaligus juga ketua panitia Nobar Film Jejak Langkah 2 Ulama Bangka Tengah mengaku bersyukur lantaran kegiatan Nobar ini disambut antusias oleh keluarga besar Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Bangka Tengah termasuk oleh keluarga besar Pimpinan Cabang Nadhatul Ulama ( PCM NU) se Bangka Tengah. Sehingga tak ayal kursi penonton di pemutaran sesi pertama saja langsung ludes di buru para penonton. Dan untuk Bangka Tengah memang dilaksanakan 2 sesi yakni sesi pertama mulai pukul 08.00 wib dan sesi kedua dilaksanakan mulai pukul 13.00 wibsampai dengan selesai

” Jadi untuk Nobar di SMP Muhammadiyah Koba di buka dari sesi 1- sesi 4 mulai pukul 08.00- 16.00 wib.Dan Alhamdulilah para penontonya sangat antusias , apalagi banyak sekali hikmah nasehat yang bisa dipetik dari film Jejak Langkah 2 Ulama ini,”tambahnya.

Ustad Ade Imansyah Nasution berharap dengan adanya gelaran nobar ini akan semakin tumbuh kesadaran menjunjung tinggi nilai-nilai syiar Islamiyah di Provinsi Bangka Belitung khususnya. Film ini juga mengajak untuk semakin memahami dan mendalami pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi kemaslahatan seluruh umat muslim di tanah air baik dari kalangan organisasi besar Muhammadiyah maupun NU.

” Pesan-pesan dakwah dari kisah film ini sangat bagus dan inspirarif untuk di tonton, di maknai dan di dalami , apalagi di tengah adanya pengarahan pola polarisasi umat saat ini.Makanya mudah-mudahan antusiasnya semakin bagus dan nanti kita akan melaksanakan nobar film ini seperti halnya dulu kita juga sukses Alhamdulilah melaksanakan nobar film Sang Pencerah,”sebut Ustad Ade lagi penuh optimis.(Humas/UNMUH Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.