Enter your keyword

post

Film Jejak Langkah 2 Ulama Akan Roadshow Keliling Babel

LSBO PWM Babel Siapkan Lebih Dari 4500 Tiket

Nonton Bareng Film Jejak Langkah 2 Ulama telah sukses di gelar di Kabupaten Bangka Selatan dan Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung. Sesi Nobar di 2 tempat berbeda ini pun telah sukses mendapatkan banyak perhatian publik.

Ketua Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung, Sukma Wijaya mengaku ingin pesan moral yang sangat bagus dan mendalam dari film Jejak 2 Ulama ini dapat terus sampai kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Ia mencontohkan nonton bareng sesi 1 sampai sesi 4 yang dilaksanakan di Aula Gedung Rektorat UNMUH Babel Lantai 4 termasuk salah satunya juga sukses dan mampu menghabiskan sebanyak 1000 tiket penonton.

”Jadi memang kita untuk di UNMUH sendiri menyiapkan 1000 tiket dan itu tidak perlu waktu lama ludes di serbu para penikmat film yang memang sudah lama menanti pemutaran Film Jejak 2 Ulama ini. Tapi jangan khawatir karena kita memang sudah menyiapkan tiket nonton termasuk untuk masyarakat umum se Bangka Belitung lebih dari 4500 tiket,”ujar Sukma lagi.

Ia menambahkan lagi, kesukseskan nobar di Toboali dan UNMUH Babel ini juga akan terus di sebarkan ke berbagai daerah lainnya se Bangka Belitung yakni dengan akan menggelar roadshow di berbagai kabupaten/kota se Bangka Belitung.

“ LSBO PWM Babel tentu akan terus bergerak untuk membantu mempromosikan film ini , karena memang film ini sangat bagus, penuh makna dalam mengajak kita seluruh umat muslim mau dia Muhammadiyah maupun NU untuk senantiasa menjaga nilai persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah.Hal ini jelas sekali di ajarkan oleh KH.Ahmad Dahlan Pendiri Muhammadiyah dan juga KH.Hasyim As-Asy`ari, yakni harus memahami perbedaan dan menjujung persamaan”tambah Sukma.

LSBO PWM Babel akan menggelar roadshow pemutaran Film Jejak Langkah 2 Ulama ini di Koba Kabupaten Bangka Tengah pada 25 Desember 2020, Mentok Kabupaten Bangka Barat 26 – 27 Desember 2020 dan akan menyusul kabupaten/kota lainnya se Babel.(Humas/UNMUH Babel)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.