Enter your keyword

post

Sekretaris PWM Babel :  Ajak Kader  Rawat 3 Nilai Kepandaian

Sekretaris PWM Babel : Ajak Kader Rawat 3 Nilai Kepandaian

Bangka Selatan – Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Fadilah Sabri mengajak kepada seluruh kader persyarikatan Muhammadiyah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dengan jalan istiqomah dan selalu bekerjasama membantu jalan perjuangan dakwah dan syiar Islam sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing.
“ Yakinlah bahwa kalau kita ikhlas membantu perjuangan agama Alloh, maka justeru kita akan mendapatkan balasan rahmat dan kebaikan yang datangnya tak di sangka-sangka dari segala arah.
Ia mengaku sangat mengapresiasi atas perjuangan yang luar biasa berhasil dilalui oleh khususnya teman-teman PDM Bangka Selatan, sehingga sekarang AUM di Bangka Selatan ini terus mengalami perkembangan yang sangat baik, misalnya sekolah-sekolah Muhammadiyah di Basel ,setiap tahun bahkan selalu menjadi rujukan sekolah favorit dengan jumlah pendaftar yang cukup besar.
”Alhamdulilah AUM di Basel ini perkembangannya sekarang semakin cepat, sehingga karenanya saya juga ingin titip lagi untuk kita sama-sama kembangkan AUM ini di Kecamatan Payung, sehingga misi dakwah Islamiyah juga akan lebih luas menyentuh langsung ke masyarakat dan umat,”sebut Fadilah Sabri.
Rektor yang terkenal dengan jargonya “Tukang Nguluh” ini juga memberikan pesan dakwah tentang 3 kepandaian yang harus dimiliki oleh semua kaum muslimin khususnya juga bagi para kader persyarikatan Muhammadiyah, yakni Harus Pandai Bersyukur, Harus Pandai Berbagi dan Pandai Berterimakasih.
”3 nilai kepandaian ini lah yang wajib terus kita rawat dalam diri kita masing –masing dengan sebaik-baiknya sebagai jalan kita untuk meneruskan syiar dan dakwah agama Alloh SWT,”dorong ustad Fadilh Sabri lagi.(liya)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.