Enter your keyword

post

Ketua PDM Basel  :  AUM Pendidikan Basel, Terus Berkembang Pesat

Ketua PDM Basel : AUM Pendidikan Basel, Terus Berkembang Pesat

BANGKA SELATAN – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi menyebut bahwa Amal Usaha Muhammadiyah ( AUM) semakin berkembang bertambah dengan telah diresmikannya AUM SMP Muhammadiyah Program Khusus Darul Arkom Toboali Kabupaten Bangka Selatan.
Dengan hadirnya SMP Muhammadiyah Program Khusus DA Toboali Bangka Selatan ini, kami juga mohon dukungan dari semua pihak termasuk para orang tua untuk memberikan dukungan pada kami ikut mendampingi anak-anak secara istiqomah di SMP ini, dan setelah peresmian unit ini tentunya akan terus kita lanjutkan untuk pengembangan fasilitas pendukung lainnya bahkan menuju ke arah boarding school ,”ujar Sumadi dalam sambutan pada acara peresmian Unit Sekolah Baru (USB) Muhammadiyah Program Khusus Darul Arqom Toboali Kabupaten Bangka Selatan, (23/11).
Sumadi menambahkan bahwa, AUM Bangka Selatan sudah mempunyai sejumlah pusat lembaga pendidikan dari tingkat Paud/ TK, SMP, SMA. Ini menandakan bahwa AUM Muhammadiyah di bidang pendidikan sudah berkembang dengan pesat .Bahkan SMA Muhammadiyah juga merupakan satu-satunya SMA di Pulau Bangka yang dilengkapi dengan fasilitas laboratorium seni dan budaya.
”InshaAlloh mohon doanya dalam waktu yang tak lama kita juga akan membangun SMA Muhammadiyah di Kecamatan Payung Bangka Selatan. Karena kita juga terus berupaya melalui kerjasama Lazismu, mitra dan staekholder lainnya untuk menyalurkan beasiswa, membeli mobil ambulans dan sebagainya. Karena pendidikan Muhammadiyah itu pasti akan selalu mengikuti perkembangan dan menyesuaikannya dengan perubahan yang ada,”sebutnya.(liya)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.