Enter your keyword

post

Rektor  Serahkan Daftar Isian Anggaran  2021 UNMUH Babel

Rektor Serahkan Daftar Isian Anggaran 2021 UNMUH Babel

Ajak Kerja Lebih Optimal

PANGKALPINANG – Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Fadilah Sabri, Jumat(20/11) menyerahkan daftar isian anggaran tahun 2021 yang telah di setujui oleh Badan Pengurus Harian Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung, kepada masing-masing lembaga di UNMUH Babel seperti fakultas, prodi. Selanjutnya masing-masing lembaga harus membuat program sesuai dengan platfon anggaran yang telah ditentukan.
”Saya selaku rektor menekankan perlunya komitmen dalam pembuatan program atau agenda dari masing-masing bidang tersebut, yang harus terwujud secara Terencana, Terukur dan Terlaksana (3T),”sebutnya di dampingi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kerjasama, Maulina Hendrik serta Kabiro Keuangan dan SDM.
Ia menyebut bahwa ini adalah standar untuk pemenuhan kinerja , sehingga setiap lembaga, program study dan fakultas harus mengacu kepada kinerja rektor yang memang mengarahkan kepada pencapaian visi-misi UNMUH Babel 2021 – 2024 adalah menjadi kampus yang secara internal kuat dari segi pelayanan yang terbaik.
Ia adalah bagian dari langkah awal UNMUH Babel guna merencanakan kegiatan-kegiatan khususnya untuk pelaksanaan tahun anggaran 2021. Sehingga memang sangat dibutuhkan koordinasi yang solid dari seluruh komponen yang ada di UNMUH Babel. “Makanya perlu yang namanya rapat kerja , rapat koordinasi untuk menyamakan visi, supaya apa yang sudah kita sepakati bersama ini, dapat dilaksanakan oleh masing-masing bagian dan fungsi dengan penuh tanggungjawab dan mampu mencapai sesuai dengan target yang kita harapkan lebih baik dari tahun sebelumnya ,”tambahnya.

Fadilah juga menyebut bahwa salah satu fokus yang juga tak kalah penting dilaksanakan adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena bagaimana pun juga roda pergerakan universitas ini adanya di SDM, sebab apabila sdmnya bagus , maka yakinlah nama UNMUH juga akan terbawa.”Kita wajib terus berusaha meningkatkan kualitas SDM melalui jenjang pengembangan karier, peningkatan kompetensi dan sebagainya. Kompetensi para SDM yang ada dikampus ini harus terus di upgrade terlebih bagi para dosennya, sehingga diharapkan dari segi kesejahteraan para dosen pun akan semakin lebih baik.
Lebih lanjut disampaikannya bahwa selain menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran 2021 dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan 2 sertifikasi dosen UNMUH yakni atas nama dosen Matematika dan Eka Rahma Kurniasih dan Agchi Hikmawati dosen Bahasa Inggris.
” Alhmadulilah sekarang semakin bertambah lagi dosen-dosen UNMUH Babel yang tersertifikasi. Dan sekali lagi saya berharap mari kita semua di UNMUH Babel ini wajib untuk bekerja se optimal mungkin , begerak dalam satu visi dan jangan duakan Muhammadiyah,”tegasnya lagi.(liya)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.