Enter your keyword

post

Gubernur Babel Dukung Berdirinya Rumah Sakit Muhammadiyah di Babel

Gubernur Babel Dukung Berdirinya Rumah Sakit Muhammadiyah di Babel

PANGKALPINANG – Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengaku mengharapkan agar kehadiran Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung dapat terus memberikan kontribusi nyatanya untuk kepentingan syiar Islam, masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Provinsi Bangka Belitung. Yakni mencapai sebagaimana yang menjadi cita-cita Muhammadiyah yakni demi kemaslahatan, mencerdaskan dan mencerahkan peradaban kehidupan manusia.
” UNMUH Babel harus mampu menghantarkan para lulusannya menjadi sdm yang siap menghadapi tantangan global, bertaqwa, beretika, berilmu dalam mencari solusi dan menyelesaikan persoalan yang kita hadapi,”ujarnya.
Orang nomor satu di Bangka Belitung ini juga menyebut pihaknya sangat mendukung cita-cita Pimpinan Wilayah Muhammadiyah
Pak gubernur juga mendukung cita-cita besar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung untuk segera mewujudkan berdirinya Rumah Sakit Muhammadiyah di Bangka Belitung. Tentu Pemprov Babel akan siap mendukung, karena ini sama saja seperti 9 tahun lalu, awal mau bangun Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan (STKIP) Muhammadiyah Babel.” Membangun STKIP yang sekarang sudah jadi UNMUH Babel ini awalnya juga dari mimpi bersama, karenanya sekali lagi saya sebagai gubernur sifatnya akan terus mendorong dan mudah-mudahan dorongan dan motivasi saya tersebut dapat di dengar dan kita juga akan bersama mencari bagaimana strateginya , jangan sampai kita hanya mau saja, tapi strategi kita keliru,”ajak gubernur lagi.(liya)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.