Enter your keyword

post

UNMUH Babel dan BSB Syariah Cabang Pangkalpinang

UNMUH Babel dan BSB Syariah Cabang Pangkalpinang

Komiten &  Saling Dukung Lebih Baik di 2021

PANGKALPINANG – Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Bangka Belitung dan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang siap saling mendukung dan melanjutkan kerjasama yang semakin erat di tahun  2021 mendatang.  Komitmen ini disampaikan kedua belah pihak disela-sela acara silaturahmi, baru-baru ini di Ruang Rektor UNMUH Babel.

Rektor UNMUH Babel, Fadilah Sabri yang di dampingi Maulina Hendrik selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama  UNMUH Babel serta Gatot Afrianto selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan dan Sistem Informasi UNMUH Babel, mengaku sangat menyambut baik atas kedatangan pimpinan dan tim Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang dalam rangka untuk menyambung silaturahim dan kemitraan yang lebih baik di masa-masa mendatang, mengingat kerjasama ini sudah terjalin sangat baik semenjak masih menjadi STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

”Kita tentu menyambut baik dan senang atas kunjungan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang bapak Irwan Antony. S  bersama tim ke kampus UNMUH Babel. Karena bagaimanapun keberadaan perbankan juga sudah menjadi kebutuhan bagi semua kampus termasuk UNMUH Babel.

Selama ini kita sudah menjalin kerjasama dengan sangat baik, oleh karena itu saya ingin kerjasama yang sudah baik ini menjadi lebih kompak, termasuk dalam rangka membantu tugas UNMUH Babel untuk mengembangkan lagi Amal-amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan khususnya juga bagi UNMUH Babel,”ujar Fadilah Sabri.

Ia optimis Bank Sumsel Babel Syariah dan UNMUH Babel  akan mampu membangun kerjasama yang lebih baik, saling mendukung demi kemajuan bersama dan saling menguntungkan. Unmuh Babel misalnya masih sangat membutuhkan berbagai pengembangan kampus baik fisik maupun sumber daya manusia (sdm).

”Saya yakin kita akan bisa bekerjasama, saling terbuka, saling memprosikan dan saling menghasilkan karya demi  kemaslahatan bersama,”dorong Fadilah lagi.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Pangkalpinang, Irwan Antony.S juga menyatakan hal yang sama, bahwa BSB Syariah Cabang Pangkalpinang siap mendukung demi kemajuan UNMUH Babel.

” InshaaAlloh kami sebagai lembaga perbankan memang sangat berkomitmen terus mendukung  peningkatan sdm melalui bidang pendidikan sekaligus juga  mengajak masyarakat terus merubah mindset akan pentingnya keberadaan lembaga keuangan syariah, sebagai salah satu bagian dari upaya syiar Islam,”tambah Irwan.

Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang siap mendukung UNMUH Babel semakin berkemajuan dan mencerahkan masyarakat dan umat khususnya di Provinsi Bangka Belitung.Tentunya apa yang sudaa diskusikan di forum pertemuan kali ini, akan  di lanjutkan ke tahap pembicaraan secara lebih tehknis nantinya.

“Karena kita akan dukung terus promosinya, suport pembiayaan pembangunannya, bahkan untuk jangka pendek kita ingin Kampus UNMUH Babel ini dapat kita kembangkan menjadi salah satu kantor kas Bank Sumsel Babel Syariah,sehingga ini tentu akan sangat bermanfaat sekali dalam membantu mempermudah akses keuangan dosen, pegawai maupun mahasiswa, dan tentu saja  syiar bahwa keberadaan lembaga keuangan syariah memang sangat kita harapkan terus maju,”dorong Irwan lagi. (liya)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.